You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Biru

Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Biru Maju Biru Bersatu

Peresmian Jalan Beton Rancasaar -Tanjung & Pemecahan rekor makan nasi liwet terpanjang bersama Bpk.


Peresmian Jalan Beton Rancasaar -Tanjung & Pemecahan rekor makan nasi liwet terpanjang bersama Bpk.

Jalan sepanjang 1080 m2 yang didanai dari Dana Desa dan 60 % murni dari swadaya masyarakat ranca saar dan tanjung alhamdulillah telah selesai dilaksanakan dan hasilnya sungguh luar biasa, ini cermin percepatan pembangunan pasti akan terealisasikan manakala keterlibatan masyarakat melalui swadayanya serta semangat sabilulungan menjadi pondasi dalam setiap pelaksanaan program pemabangunan di Desa Biru Kecamaatan Majalaya.

alhasil pada tanggal 25 Agustus 2017 jalan tersebut diresmikan oleh Bapak wabup Bandung (H. GUNGUN GUNAWAN, SIp. M.Si) sekaligus sebagai tanda syukur masyarakat Desa Biru pada umumnya diaplikasikan kedalam kegiatan pemecahan rekor makan nasi liwet terpanjang yang dilaksanakan di sepanjang jalan tersebut.

terimkasih kami ucapkan kepada semua pihak atas kesuksesan yang kita raih

semoga kita mampu mempertahankan bahkanmeningkatkan semangat sabilulungan, semangat kemandirian sehingga mengantarkan Desa Biru yang maju dan sejahtera bagi semua

aamiin 

Bagikan artikel ini:
Komentar