Peresmian Jalan Beton Rancasaar -Tanjung & Pemecahan rekor makan nasi liwet terpanjang bersama Bpk.

30 Agustus 2017 20:21:38 Aan Kurniawan Berita Desa

Jalan sepanjang 1080 m2 yang didanai dari Dana Desa dan 60 % murni dari swadaya masyarakat ranca saar dan tanjung alhamdulillah telah selesai dilaksanakan dan hasilnya sungguh luar biasa, ini cermin percepatan pembangunan pasti akan terealisasikan manakala keterlibatan masyarakat melalui swadayanya serta semangat sabilulungan menjadi pondasi dalam setiap pelaksanaan program pemabangunan di Desa Biru Kecamaatan Majalaya.

alhasil pada tanggal 25 Agustus 2017 jalan tersebut diresmikan oleh Bapak wabup Bandung (H. GUNGUN GUNAWAN, SIp. M.Si) sekaligus sebagai tanda syukur masyarakat Desa Biru pada umumnya diaplikasikan kedalam kegiatan pemecahan rekor makan nasi liwet terpanjang yang dilaksanakan di sepanjang jalan tersebut.

terimkasih kami ucapkan kepada semua pihak atas kesuksesan yang kita raih

semoga kita mampu mempertahankan bahkanmeningkatkan semangat sabilulungan, semangat kemandirian sehingga mengantarkan Desa Biru yang maju dan sejahtera bagi semua

aamiin 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookGoogle Plus

Lokasi Kantor Desa

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung